-->

Cek Pajak Kendaraan Bermotor Polda Metro DKI Jakarta Online

Sumber : Diskominfotik Pemprov DKI Jakarta
Keterangan :
  • Masukkan Nopol dengan mengikuti petunjuk.
  • Nomor NIK tidak perlu diisi.
  • Setelah selesai langsung tekan "proses" atau langsung tekan enter/masuk pada keyboard Android Smartphone/PC / Laptop / Notebook Mas Bos atau tekan "Submit" dan tunggu loading selesai.
  • Tekan "Reset" atau tombol "Refresh" untuk mengosongkan kolom seperti semula.
  • Jika hasil belum ditampilkan, bukan berarti Nopol wilayah DKI Jakarta ini belum digunakan, namun bisa saja belum terupdate secara online, maka untuk cek valid harus menanyakan ke SAMSAT yang berwenang sesuai wilayah yang tertera pada data STNK dan BPKB.
  • Cek Pajak Kendaraan Bermotor DKI Jakarta Online ini bukan sebagai hasil yang mutlak valid 100%, hanya sebagai sumber informasi dan acuan nilai pajak kendaraan yang akan kita bayar baik tahunan maupun STNK per 5 tahun.

Mau cek nopol kendaraan lain...??? Klik dibawah ini.
Cek Pajak Kendaraan Bermotor Nopol Jawa Timur
Cek Pajak Kendaraan Bermotor Nopol Jawa Tengah

Demikian posting Cek Pajak Kendaraan Bermotor Polda Metro DKI Jakarta Online ini admin buat dengan bermaksud memudahkan pengecekan baik pajak maupun ketika akan memilih nopol bagus (cantik) pada kendaraan bermotor kita sebagai dasar sumber informasi terkini.

Salam Hormat,



 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...