-->

Ciri-ciri Website / Blog Yang Disukai Google

Ciri-ciri Website / Blog Yang Disukai Google
Ciri-ciri Website Yang Disukai Google
Ciri-ciri Blog Yang Disukai Google

Artikel kali ini tentang Ciri-ciri Website / Blog Yang Disukai Google, atau yang biasa Para Sobat Blogger katakan Ciri-ciri Website Yang Disukai Google, Ciri-ciri Blog Yang Disukai Google.
 
Belajar SEO blogspot - Tujuan utama seorang blogger sejati membuat blog sebenarnya dan seharusnya tentu agar disukai dan diminati para pengunjung. Akan tetapi seiring dengan kemajuan dunia pemblogger-an di Indonesia semakin banyak orang-orang dari yang master maupun hingga kaum awam memulai karirnya menjadi seorang blogger. Dan efeknya semakin banyaknya blog-blog yang bermunculan. Blog-blog tersebut hampir 80 % kualitas nya tidak kalah satu sama lainnya. Sedangkan 20 %nya lagi adalah blog-blog dummy yang tugasnya sebagai blog pendukung blog utama seorang blogger. Tidak heran, omnya para blogger/webmaster jadi pusing. Ya,om google , sadar atau tidak mulai kehilangan kualitasnya sebagai pusat pencarian terlengkap. Contohnya ketika kita mencari kata kunci “jurus SEO” ,bukannya mendapat sebuah website yang memberikan sebuah informasi yang kita butuhkan tetapi malah memunculkan blog-blog para peserta kontes SEO Indonesia yang akhir-akhir ini marak diselenggarakan.

Oleh karena itu, juragan pikir perlu juga kalo kita seharusnya mengetahui ciri-ciri blog yang disukai oleh google, agar tujuan utama kita sebagai blogger dan google sebagai mesin pencari untuk memberikan sebuah informasi yang benar-benar berguna untuk pengunjung atau visitor yang ribuan.

Berikut point-point yang harus diperhatikan agar blog-blog sobat juragan bisa lebih akrab ama si om, sukur-sukur bisa sampe di angkat jadi ponakannya. Hhe *tapi juragan lebih pingin diangkat jadi mantunya aja sich..xixixi *

1. Blog dengan susunan dan link teks yang jelas. Setiap halaman haruslah dapat dicapai paling sedikit dengan satu link teks yang statis.
2. Blog yang menawarkan site map kepada pengunjung dengan link yang langsung menuju kebagian penting dari blog sobat. Apabila dalam sitemap terdapat lebih dari 100 link, sebaiknya sobat pisahkan site map ke halaman yang berbeda.
3. Blog yang berisi informasi yang berguna, padat dan jelas serta secara akurat bisa menggambarkan konten website.
4. Carilah kata kunci yang memang banyak dicari orang lain.
5. Harus menggunakan teks, bukan gambar,jika ingin menampilkan nama,menjelaskan konten atau link. Google tidak akan mengenali teks yang ada dalam gambar.
6. Pastikan judul tag dan atribut yang sobat gunakan benar-benar akurat dan menggambarkan isi blog.
7. Rajin memerikasa apakah ada link yang mati atau kode HTML yang salah.
8. Apabila sobat menggunakan halaman dinamis (seperti URL yang mengandung tanda”?”),berhati-hatilah karena tidak setiap search engine dapat mengindeks halaman dinamis. Usahakan untuk membuat parameter sesingkat mungkin dan sedikit saja.
9.Pastikan jumlah link di blog/ atau website sobat dalam jumlah yang rasional.
semoga artikel kali ini bermanfaat bagi juragan sendiri dan kita semua, teruslah belajar untuk menjadi lebih baik lagi, dukungan pengunjung blog ini bagi juragan yang sedang belajar SEO blogspot ini agar menjadi lebih maik lagi dalam menulis artikel-artikel yang bermanfaat kepada sobat-sobat blogger. terima kasih.


Sumber : http://blogjuragan.blogspot.com/2009/07/ciri-ciri-websiteblog-yang-disukai-oleh.html?showComment=1327732507855#c269223801779603384


Terima kasih sudah membaca artikel tutor26 tentang Ciri-ciri Website / Blog Yang Disukai Google, atau yang biasa Para Sobat Blogger katakan Ciri-ciri Website Yang Disukai Google, Ciri-ciri Blog Yang Disukai Google.

Semoga bermanfaat... (",)





 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...