-->

Cara Mencari Peluang Tautan Pada Google Alert

Aplikasi Top iPad 7 untuk SEO-Search Engine Optimization


Seperti SEO, kita selalu mencari kesempatan link baru untuk klien kami, beberapa di antaranya kadang-kadang bisa tepat di bawah hidung kita. Mencium peluang tersebut dengan menggunakan Google Alerts akan menjadi sumber yang berguna untuk setiap kampanye mesin pencari optimasi. Mari kita lihat beberapa peluang bahwa layanan Google Alert dapat membantu Anda mengidentifikasi.

Cara Mengatur Google Alerts
Singkatnya, Google Alerts adalah update dikirim ke account Gmail Anda yang memungkinkan Anda tahu tentang hasil Google yang terbaru berdasarkan query Anda ingin tinggal informasi tentang. Berikut adalah cara untuk memulai:

    Masuk ke account Gmail Anda
    Pergilah ke Klik "Alarm" langsung di bawah "Produk saya" "Pengaturan Account."
    Biarkan Google tahu permintaan pencarian yang Anda ingin diberitahu tentang, (untuk kampanye SEO yang paling ini akan ditargetkan kata kunci dan istilah bermerek)
    Mengatur seberapa sering Anda ingin menerima tanda tersebut
    Mengatur preferensi kualitas filter (berapa banyak), ini dapat berguna dalam bahwa peringatan cepat dapat mengacaukan kotak masuk
    Memberitahu Google di mana untuk memberikan alert Anda. Ini berguna jika Anda memiliki alamat Anda menggunakan secara eksklusif untuk klien

    Klik "Buat Pemberitahuan"

 
Suatu hari ketika aku sedang meninjau klien Gmail inbox, saya menemukan tiga sampai delapan peringatan biasa saya terima tiap hari (ini juga dapat diatur sebagai-itu-terjadi dan sekali seminggu) untuk kata kunci dan istilah bermerek saya ingin tinggal saat ini pada. Alert Google pertama kali saya membuka, menuntun saya untuk posting blog yang telah ditandai karena mengandung "gaun koktail," query (Google suka merangkak dan mengindeks konten!). Hal pertama yang datang ke pikiran adalah untuk melihat apakah blog ini memenuhi kriteria saya untuk kesempatan blog tamu pos. Dalam hal ini, blog tidak memiliki berikut wewenang dan sosial yang saya ingin melihat sebelum mencapai keluar, tapi hal itu memungkinkan saya untuk menempatkan komentar dipikirkan dengan baik yang relevan dengan topik posting. Sementara link tidak diikuti (tidak lulus jus link), mesin pencari masih Indeks komentar. Jenis link masih memegang nilai jika mereka datang dari sebuah situs, relevan terkait. Ini juga kesempatan yang baik untuk meningkatkan brand awareness karena Google akan mengasosiasikan komentar dan isi blog dengan link yang menunjuk ke situs klien Anda.

 
Forum Mengomentari
Alert Google berikutnya saya membuka membawa saya ke sebuah situs web di mana ia telah menemukan kata kunci "pakaian vintage" dalam pertanyaan diposting di Yahoo Answers. Ternyata, anggota komunitas Yahoo sedang mencari tempat yang bagus online untuk berbelanja untuk pakaian vintage. Bingo! Kebetulan saya tahu satu. Saya menjawab dengan membiarkan anggota tahu tentang koleksi klien saya dari pakaian vintage dan gaun dan termasuk URL dalam tanggapan saya. Tidak hanya ini kesempatan besar untuk meningkatkan kesadaran merek klien saya, tetapi juga untuk mengambil calon pelanggan ke halaman yang sebenarnya di situs klien saya di mana ia dapat menemukan produk yang ia cari.

Ulasan Produk
Tanda berikutnya saya membuka itu ditandai untuk kata kunci Salah satu hasil membawa saya ke blog fashion yang memiliki PageRank tinggi, otoritas domain dan berikut sosial yang besar "gaun rockabilly.". Saat aku navigasikan melalui situs, saya datang di posting tamu membiarkan saya tahu bahwa pemilik situs mungkin akan terbuka untuk kemungkinan satu lagi. Saya melanjutkan untuk menghubungi pemilik blog yang menanggapi hari berikutnya mengatakan bahwa sementara ia tidak menerima posting tamu saat ini, ia akan tertarik dalam melakukan review produk. Seperti nasib itu, klien saya terbuka untuk memberikan produk dengan imbalan ulasan (menjaga optimasi SEO dalam pikiran tentu saja) dan karenanya hubungan yang saling menguntungkan lahir. 
Sizing up Kompetisi Anda
Tanda berikutnya saya mengklik itu ditandai untuk "gaun vintage" kata kunci dan membawa saya ke halaman gaun vintage yang di website pesaing. Meskipun saya tidak akan meminta link atau posting blog tamu, itu memberi saya kesempatan untuk melihat lebih dekat pada situs mereka, menganalisis link balik mereka, dan mencari kesempatan link baru. Dalam hal ini, saya menemukan beberapa blog besar saya akan menghubungi untuk posting blog tamu potensial. Tanda ini juga berguna untuk mendapatkan merasa untuk topik atau kata kunci yang tren di industri klien Anda serta ide-ide untuk membuat konten sekitar. 
Hubungan Masyarakat dan Manajemen Reputasi
Menggunakan Google Alerts News adalah cara yang baik untuk mengawasi (atau tidak begitu besar) hal-hal besar yang orang katakan tentang klien Anda di web dan dapat menjadi alat yang berharga dan sumber daya untuk setiap kampanye manajemen reputasi. Ini cara mudah untuk tinggal diperbarui pada setiap berita terbaru, kegiatan industri, konferensi, KTT, dll, bahwa klien Anda terlibat dalam dan lupa lagi. Ini dapat berubah menjadi kesempatan untuk rilis pers atau posting blog. Anda ingin membuat orang di ketahui tentang semua hal besar klien Anda lakukan! 
Bisnis Direktori dan Daftar
Menggunakan Google Alerts juga dapat membawa Anda ke direktori bisnis dan daftar yang khusus untuk industri klien Anda atau niche. Jenis link yang relevan dapat membantu untuk membangun otoritas keseluruhan situs web Anda.
Meskipun tidak semua peringatan akan menjadi peluang link, jika Anda bersedia untuk menggali sedikit Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang Anda akan menemukan. Beritahu saya tentang apapun yang saya mungkin telah terjawab atau berbagi kisah sukses Anda sendiri dari menggunakan Google Alerts di komentar di bawah.



Terima kasih sudah membaca artikel Cara Mencari Peluang Tautan Pada Google Alert.

Semoga bermanfaat... (",)
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...