-->

Transisi Selebriti dari TV ke YouTube

Transisi Selebriti dari TV ke YouTube

Apa Trend ini Sarana untuk Rencana SEO Anda ?



Nashville, TN - The New York Times melaporkan pada tanggal 29 Januari 2012, bahwa eksekutif Food Network Bruce Seidel bergerak ke saluran YouTube yang tidak disebutkan namanya untuk foodies. Saluran ini akan bermitra dengan Urbanspoon, sebuah website mengulas restoran.


Hal ini tampaknya menjadi tren dengan bakat besar. Aktor terkenal Will Ferrel seperti, Jim Carrey, Zooey Deschanel dan telah berkontribusi untuk Sejarah Mabuk, serangkaian web populer di Lucu atau Die. Bintang Friends Lisa Kudrow membintangi di Web Terapi, serangkaian web semi-improvisasi. Fleksibilitas yang memungkinkan seri web yang menarik bagi banyak orang.
Di rumah saya, suami saya dan saya hanya membayar untuk layanan Internet. Kami menonton acara TV beberapa, tapi kita menonton secara online dengan kecepatan kami sendiri. Hal ini sesuai gaya hidup kita lebih baik dari program televisi dijadwalkan.

Ditambah lebih murah daripada membayar untuk TV kabel. Pergeseran dari cara kita menghibur diri kita sendiri dan cara kita memperoleh berita menempatkan semua telur kami di keranjang internet. Karena generasi yang lebih muda menghabiskan lebih banyak waktu dan lebih banyak di web, SEO adalah penting. Semakin banyak waktu kita pada komputer dan jauh dari televisi, kemungkinan Anda lebih baik untuk mendapatkan pelanggan online melalui kampanye SEO yang kuat.

Dengan semua fokus pada video YouTube dan web, sekarang adalah waktu untuk memeriksa strategi video bisnis Anda. Tidak semua bisnis perlu posting video untuk pelanggan mereka, tapi untuk beberapa bisnis, itu masuk akal. Menggunakan YouTube secara efektif dapat meningkatkan visibilitas bisnis Anda. Jika Anda memiliki sebuah bar, meng-upload video kualitas trivia malam Anda bisa mendapatkan perhatian. Jika pelanggan Anda tahu Anda memiliki halaman YouTube dan wajah mereka yang mungkin muncul di sana, itu bisa memberi mereka insentif untuk mengikuti Anda saluran YouTube atau sering situs web Anda untuk melihat video diperbarui.
Ambil konten video Anda sebagai serius seperti yang Anda lakukan konten web Anda. Jangan membuat video hanya karena orang lain melakukannya. Curah pendapat tentang apa bisnis Anda bisa menawarkan pelanggannya melalui video yang bisa lebih baik daripada membaca divisualisasikan di layar. Apakah Anda menawarkan kelas memasak? Mungkin video singkat tentang bagaimana benar ayam panggang bisa menguntungkan pelanggan potensial Anda. Ada kemungkinan bahwa menunjukkan kehangatan dan keaslian koki Anda akan menarik orang untuk sign up untuk sebuah kelas. Video instruksional sangat berguna, tapi hiburan juga membuat Anda klik.

Video virus semua kemarahan. Jika Anda punya ide cerdas untuk pasangan, video keren dengan pembuat film untuk melihat ide Anda datang untuk hidup. Seperti telah disebutkan sebelumnya, judul video Anda secara akurat, menanamkan video Anda ke situs web Anda atau blog, dan mempertimbangkan termasuk transkrip dari video yang akan meningkatkan kemampuan Google untuk menjelajah situs web Anda.
Video yang menarik dan profesional difilmkan akan terlihat jauh lebih baik daripada rekaman video pada kamera Anda gemetar titik-dan-menembak. Kualitas lebih baik daripada kuantitas. Dikombinasikan dengan strategi SEO profesional, kampanye video yang kuat dapat membedakan Anda dari kompetisi. Dalam permainan SEO, Anda harus tinggal cairan, siap untuk apa pun. Guru Google CEO dan ahli SEO Ali Husayni setuju.

"Industri ini terus berkembang dan SEO telah berkembang untuk mencakup lebih banyak dari pada-situs optimasi. Ini benar-benar hanya lima atau sepuluh persen dari pekerjaan total, "kata Husayni.
Dengan memproduksi video, mengemudi jejaring sosial, mengembangkan kualitas konten, berkonsentrasi pada optimasi mesin pencari, dan memberikan pelanggan produk yang solid, Anda akan melihat buzz lainnya di sekitar bisnis Anda. Tapi ingat, strategi SEO yang solid membutuhkan waktu, jadi tongkat dengan itu, dan terus membaca.



sumber : http://www.mastergoogle.com


Maaf jika bahasanya belepotan, kurang lebihnya seperti itu dech Sob...
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...