-->

Tutorial Blogspot - Panduan Mudah Membuat Blog

Tutorial Blogspot

Panduan Mudah Membuat Website / Blog Platform Blogger.com

Dengan Design / Karya Mas Bos Sendiri menggunakan dasar Kode HTML yang dapat di aplikasikan sesuai selera dengan editing template. Pembaca blog tutorial seo blogspot dan cara membuat blog di blogspot yang budiman  juga dapat menambahkan gadget pada header (tampilan paling atas) - body (bagian tengah yang digunakan membuat posting / artikel) - sidebar (tampilan sebelah kanan atau kiri) - footer (bagian bawah yang biasanya diisi kolom-kolom / tergantung masing-masing template yang kita pilih) - sampai dengan bagian credit yang biasa kita tengok pada akhir bawah suatu Blog / Website dengan melalui Setting » Template » HTML untuk melakukan edting CSS, Javascript dan Pengkodean HTML. Melalui Layout / Tata Letak tentunya setelah melalukan pembuatan akun dari Gmail.com dan masuk ke akun Blogger.com
(ikuti petunjuk dan aturan cara pakainya. Jika sakit berlanjut, segera hubungi Dokter terdekat di tempat Mas Bos sekarang berada...hehehe...)

Dari berbagai macam pilihan Tutorial Blog dari panduan belajar seo blogspot dari tutor26 di bawah ini akan update secara otomatis karena sesuai dengan kategori panduan mudah membuat blog yang saya buat berdasarkan judul diatas mengenai Tutorial Blog dan Panduan Mudah Cara Membuat Website dengan Design / Karya Sendiri. Artinya, dengan mengikuti panduan / cara-cara membuat blog ini dapat dibuat sesuai selera atau trend saat ini.

Maaf jika saat posting artikel ini Blogger Riecky belum menyediakan Free Template kepada Mas Bos sekalian. Tetapi jangan khawatir, karena sudah banyak yang menyediakan Free Template Blogspot / Blogger, Wordpress, Jomla dan masih lainnya yang bagus-bagus, kita tinggal searching aja (cari yang gratisan aja) ke mesin telusur kesayangan yaitu "Mr.Google", download dan upload ke Website Mas Bos. Ya Do'a kan saja masih ada waktu untuk bisa memberikan kontribusi di dunia blogging dengan membuat Template yang lebih ber-variatif lagi.

Tapi bisa Mas Bos coba Template SEO ini yang sudah upload disini ya...


Jika kita pendatang baru di dunia blogging (menulis), baru mencoba membuat Blog / Website, saya sarankan untuk memilih produk yang gratis saja terlebih dahulu. Sudah sepatutnya belajar membuat  blog dan  tahap demo  melalui tutorial seo mudah bagi blogger pemula untuk dapat menggunakan "Blogger.com", produk / milik dari "Google" atau "Wordpress" yang sekarang ada versi Indonesia : id.wordpress.com. Kenapa saya menyarankan produk diatas...??? karena mereka lebih mudah dan lebih familiar digunakan, tidak terlalu rumit untuk melakukan setting maupun editing karena berbasis kode-kode HTML yang menurut saya cukup memberikan apa yang akan kita sajikan buat pembaca di seluruh penjuru dunia... WoW...!!!

Selamat belajar membuat blog dan mengikuti tutorial seo gratis di blogspot dari blogger.com untuk kalian yang masuh pemula dengan mengikuti dari posting Tutorial Blogspot ini yang berisi Panduan Mudah Cara Membuat Blog / Website di Blogger.com  dengan Design / Karya Mas Bos Sendiri, dibawah ini :


Berbagi sedikit ide dalam menuangkan apa isi Tutorial Bolg dan cara tepat untuk belajar seo mudah bagi pemula yang disampaikan kepada Mas Bos sekalian dengan tujuan agar memberikan sedikit kontribusi mengenai Blogging kepada Para Blogger (*Orang yang suka menulis artikel & berbagi di dunia maya) mengenai Bagaimana Cara Membuat Blog yang baik & berkualitas setelah hadir di artikel saya mengenai Panduan Mudah Buat Web / Blogspot / Blogger.

Kalau saja dirasa ribet bisa memperkerjakan jasa website murah, promosi pasang banner blog/web dan setelahnya dapat meminta order kepada jasa seo untuk lebih optimal dan laris manisss...baca mengenai artikel jasa seo surabaya di jasa seo web.

SEmOga BerMaFfaAt aNd hAve a NiCe dAy (",)
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...