Cara Mudah Google Adsense-Memperoleh Persetujuan Pendaftaran

Banyak pembuat Situs / Blogger / Website berburu Cara Mudah Google Adsense / Memperoleh Persetujuan Pendaftaran / Registered ke Google Adsense dengan Mudah, agar menadapatkan penghasilan besar dari Dunia Maya / Pengguna Internet yang sedang booming di kalangan Masyarakat, baik digunakan dalam Company Profil Perusahaan, Internet Marketing, Berita, Ilmu Pengetahuan, sampai dengan tulisan artikel dari Pengalaman Pribadi. Semua Situs / Bl;ogger / Wbsite dengan Tema diatas pasti berminat dengan adanya Paket Spesial Google Adsense, produk dari www.google.com ini.

Google Adsense adalah program periklanan milik google yang membayar penerbit iklan dari sponsornya dengan sistem pembayaran PPC (Pay Per Click).Apakah kamu pernah di tolak mendaftar Google Adsense? Kalau pernah pasti kamu pasrah dech...hehehe...saya sendiri juga pernah Mas Bos (",) tapi jangan pasrah gitu dong, kali ini saya punya tips nich gimana CARA MUDAH DAFTAR GOOGLE ADSENSE dan kemungkinan diterimanya sekitar 80%,dan yang menyenangkannya lagi script atau kode iklan dari Google Adsense ini bisa dipasang di blog kita yang lain dan yang berbahasa indonesia.jadi ketakutan kita saat mencoba atau mendaftar baru di Google Adsense jadi berkurang dech .hehehe

Apa sebabnya para blogger ngebet banget pengen cepet-cepet di terima Google Adsense ? ya.. mungkin karena bayarannya yang cukup lumayan, apalagi kalo trafik blog kita bagus, makin banyak dech dollar yang masuk ke kantong kita. Sedikit informasi ada sebuah website yang menjadi penerbit iklan dari Google Adsense dan website tersebut sekarang menjadi penerbit iklan dari Google Adsense dengan penghasilan terbesar yaitu sekitar 10.000 dollar sebulan. Coba kamu rupiahkan jumlah tersebut dengan kurs mata uang rupiah saat ini (saat kamu baca posting artikel ini).

Apa yang menyebabkan kamu ditolak mendaftar google adsense ? Kemungkinan terbesar pendaftaran Google Adsense adalah dari bahasa utama yang digunakan blog itu sendiri.dan biasanya kalo kita mendaftar Google Adsense dengan blog berbahasa indonesia pasti slalu ditolak .karena bahasa indonesia belum didukung oleh Google Adsense dan berikut ini ada tips CARA MUDAH DAFTAR GOOGLE ADSENSE dan script atau kode iklanya juga bisa dipake di blog kita yang lain, malahan yang berbahasa indonesia.

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk men-daftar Google Adsense dibawah ini :

1.Kalau kamu sudah punya blog berbahasa indonesia silakan buat blog baru dengan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utama.

2.Setelah blog jadi isikan dengan minimal 5 postingan dengan menggunakan B.inggris. Kalau kamu kurang mengerti B.inggris silakan gunakan google translate.

3.Setelah kamu memiliki 5 postingan yang kamu lakukan sekarang adalah mendaftar google adsense langsung dari blog kamu .Caranya kamu klik layout pada dashboard lalu kamu klik add a apge element nah tinggal kamu pilih Adsense

4.Setelah muncul jendela baru pada Adsense silakan isi Email dengan email blog kamu dan isikan Blog Language dan Email language dengan english, kemudian klik Create account

5.Setelah kamu mengklik Create account akan muncul jendela baru lagi yang merupakan form pendaftaran Google Adsense silakan kamu isi data-data dengan lengkap.

6.jika kamu memilih metode LOGIN ke Google Adsense dengan google account maka kamu akan diminta memasukan email dan password google acount milik kamu .setelah itu klik Continue

7.Pada halaman berikutnya adalah informasi bahwa google telah mengirimkan sebuah email ke email kamu untuk diverifikasi.

8.silakan cek email yang kamu gunakan untuk mendaftar Google Adsense. setelah ada email dari Google Adsense silakan klik link aktivasi account Google Adsense kamu.

9.Setelah link aktivasi dibuka maka ada halaman berikutnya yang berisi pendaftaran Google Adsense sedang diproses dan akan ditindak lanjuti dalam kurun waktu 2 hari . selesai ..

10.sambil kamu menunggu proses verifikasi akun Google Adsense .kamu juga tetap bisa menampilkan iklan google adsense . dengan cara klik layout pada dashboard lalu kamu klik add a apge element nah tinggal kamu pilih Adsense. dan kamu tinggal Login dengan akun google kamu.

Saya posting ini untuk mengingatkan saya sendiri dan sebagai Data Base dari apa yang saya pelajari dan juga bermanfaat buat Para Pembaca yang Terhormat.

Jika Mas Bos tidak sempat melakukan hal diatas, Pasang Iklan Banner Murah Mas Bos aja di Blogger Riecky yang sudah SEO Google (",)

1 comment:

  1. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    Cara Mendaftar Google Adsense: Lengkap dan Terbaru
    Cara Jitu Agar Blog Diterima Google Adsense Menjadi Publisher (Rahasia Yang Terungkap)
    7 Syarat Agar Diterima Menjadi Publisher Google Adsense
    7 Tips Jitu Mendaftar Google Adsense Full Approve Sekali Daftar

    Barangkali dapat membantu :)

    ReplyDelete

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email