-->

Cara Membuat Scroll Up-Down-Home di Blog/Web

Cara Membuat Scroll Up, Down, dan Home/Beranda di Blog/Web bisa jadi cara yang perlu dilakukan oleh pembuat Blog/Web baik yang gratis seperti Blogger Riecky ini. Dengan membuat Scroll Up, Down, dan Home/Beranda akan memudahkan para pembaca/pengunjung setia Kita dimudahkan untuk dapat meluncur atau dapat kembali dengan sekali klik, baik ke atas, ke bawah atau dapat kembali ke beranda (home).

Cara Membuat Scroll Up-Down-Home di Blog/WebKode CSS nya akan menghasilkan tampilan yang akan muncul melayang dengan lembut dari transparan sampai dengan terlihat jelas dengan bermain kode "Opacity" dan akan terlihat/muncul pada saat Mas Bos akan mengarahkan cursor mouse komputer ke bawah. Mas Bos juga dapat meng-edit ulang tampilan sesuka hati dan menyesuaikan dengan tampilan Blog/Web Mas Bos di sebelah kiri/kanan dengan posisi agak dibawah dari layar monitor seperti dan sudah disediakan kode CSS-nya dengan Gambar Animasi dengan format Gif, seperti pada gambar di sebelah kanan :

Panduan selengkapnya klik » Cara Buat Back to Top / Scroll to Top, Down, Home pada Blog. atau
Kembali ke Menu Tutorial Blogspot
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...