-->

Tips SEO Membangun Link dan Teks Jangkar

Tips SEO Membangun Link dan Teks Jangkar
Tips SEO Membangun Link dan Teks Jangkar dalam meningkatkan peforma blogger / website Mas Bos merupakan Tips SEO yang penting untuk dilakukan. Dalam upaya membangun link dari dan ke situs Mas Bos adalah bagian besar dari search engine optimization. Googlebots, program komputer yang merangkak dan mengindeks situs web, tahu apa yang dilalui harus dan merangkak menemukan sebagian tulisan kita karena link.

Ada dua jenis link-inbound dan outbound.
Outbound link mudah untuk mengontrol, saat mereka pergi dari situs ke situs lain di Web.
Inbound link, yang mengarah dari situs lain ke situs Mas Bos, yang lebih keras untuk mencapai. Inbound link juga lebih penting dalam peringkat algoritma Google. Banyak inbound link dari sumber yang dihormati (acuan peringkat Alexa, berarti kepercayaan lain dibangun untuk website Kita.

Sukses kampanye membangun link adalah salah satu paling penting search engine optimization services yang banyak perusahaan jasa SEO menawarkan. Mas Bos ahli SEO dapat membantu merancang dan membangun kampanye link guna memenuhi kebutuhan dan anggaran Mas Bos.

Menciptakan konten yang berkualitas.
Cara paling organik untuk memperoleh kualitas inbound link adalah untuk menciptakan konten layak berbagi. Konten yang baik diteliti dan ditulis dengan baik akan membawa Mas Bos jauh lebih baik. Google Webmaster Tools mengungkapkan cara yang paling efektif untuk mendapatkan inbound link, dan dalam teori, hal ini tidak sulit.

"Cara terbaik mendapatkan situs lain untuk menciptakan link yang relevan untuk Mas Bos adalah untuk menciptakan konten unik, relevan yang dapat dengan cepat mendapatkan popularitas di komunitas Internet," menurut Alat Webmaster. "Konten lebih berguna Mas Bos miliki, semakin besar kemungkinan orang lain akan menemukan konten yang berharga untuk para pembaca dan link untuk itu."

Memiliki informasi yang baik untuk link akan membuat link Mas Bos membangun kampanye dengan mudah dan alami. Kami telah membahas ide untuk kualitas konten generasi serta tamu blogging ventures, jadi memeriksa mereka jika Mas Bos merasa mereka bahaya, dan nge-blok penulis. Juga ingat bahwa konten tidak dibatasi untuk teks ketikan. Mas Bos dapat menghasilkan konten yang relevan dalam bentuk video tutorial, foto atau podcast, tetapi menjadi rajin dalam penandaan bentuk-bentuk konten dengan benar sehingga Google dapat menemukan dan meng-indeks mereka.

Tindakan: Buat jadwal pembuatan konten. Berpikir di luar kotak, dan posting secara teratur. Berkomitmen untuk sesuatu yang Mas Bos dapat menanganinya, konten baru yang diposting setelah sebulan mungkin baik untuk awal, dan kemudian Mas Bos bisa lulus untuk setiap lain-minggu, dan kemudian mingguan.

Mendapatkan link.
Ada banyak cara untuk mendapatkan link yang mengarah ke situs web Mas Bos. Pertama, Mas Bos dapat mengirimkan situs Mas Bos ke direktori. Beberapa gratis dan orang lain mengenakan biaya, tetapi menambahkan situs Mas Bos ke direktori adalah langkah pertama untuk mendapatkan inbound link. Cara lain untuk mendapatkan link termasuk mensponsori acara, tamu blogging, memegang kontes atau hadiah dan berbagi konten di seluruh jaringan sosial. Menjangkau blogger lain dalam industri Mas Bos, komentar pada posting mereka serius dan menjadi bagian dari percakapan. Biarkan pekerjaan menulis konten/posting untuk Mas Bos dengan menulis tentang subyek yang tepat waktu dalam industri Mas Bos. Mas Bos juga dapat menulis tentang topik berita utama selama Mas Bos berhubungan dengan mereka untuk bisnis Mas Bos, Mas Bos tidak ingin mendapatkan terlalu jauh menegenai topik dan kehilangan kepercayaan terhadap pelanggan Mas Bos.

Kita telah membahas bagaimana untuk mendapatkan link dari situs-situs .edu dan go.id, meskipun itu tidak mudah feat. Hal ini diperdebatkan mengenai apakah Google memberikan kredibilitas yang lebih tinggi dalam algoritma peringkat mereka untuk jenis link, tetapi pasti bahwa pengguna menemukan situs-situs tersebut lebih dapat dipercaya daripada .net atau .com dalam banyak kasus. Situs-berakhiran .edu dan go.id adalah pendidikan, ilmiah atau website pemerintah.

Tetapi ada situs lain di luar ini yang dianggap sangat kredibel. Situs dengan lalu lintas tinggi, seperti sebuah organisasi berita utama atau banyak dibaca blog, akan membantu link Mas Bos memperoleh lebih banyak kredibilitas.

Aksi: Menyerahkan ke direktori. Membuat daftar situs web yang relevan dan blog dalam industri Mas Bos. cara-cara untuk mendapatkan link dari situs-situs terpercaya ini.

Pentingnya teks jangkar (anchor text)
Kami telah mempersembahkan seluruh artikel untuk jangkar teks sebelum. Anchor text adalah ditampilkan teks yang hyperlink ke situs web lain. Kadang-kadang Mas Bos tidak dapat mengontrol teks jangkar, tetapi lain kali Mas Bos bisa. Pastikan kata atau frase yang terhubung ke situs Mas Bos adalah bermakna. Ini bisa menjadi kata kunci yang relevan dengan bisnis Mas Bos. Teks jangkar yang menggunakan frase "klik disini" tidak membantu Google peringkat situs web Mas Bos banyak. Teks jangkar yang mencakup frase tertentu, berorientasi kata kunci akan membantu Google memahami apa website Mas Bos adalah tentang. Tapi menyadari bahwa mengulangi kata kunci juga dapat menyakiti peringkat website Mas Bos sendiri.

Aksi: Membuat daftar kata kunci yang relevan dengan bisnis Mas Bos. Brainstorming cara-cara untuk membuat link ke situs web Mas Bos menggunakan kata kunci sebagai jangkar teks.

Mengukur keberhasilan Mas Bos
Semua ini link bangunan dan pembuatan konten bekerja adalah untuk membawa Mas Bos ke halaman pertama Google. Sekarang bahwa Anda telah menerapkan kampanye bangunan link, saatnya untuk mengukur keberhasilan Anda. Anda dapat menggunakan Google Analytics untuk melacak lalu lintas Anda.

Membuka situs Explorer untuk menentukan situs yang terhubung ke URL tertentu dan bagaimana mereka menghubungkan kepada mereka. Buka situs Explorer bahkan memungkinkan Mas Bos melihat teks jangkar digunakan untuk menghubungkan ke situs Mas Bos. Alexa dan Bing juga memiliki alat untuk pengguna untuk menghitung dan menganalisis link balik. Jika Mas Bos melihat peningkatan lalu lintas karena Mas Bos telah menerapkan kampanye Mas Bos, itu adil untuk mengatakan pekerjaan melunasi.

Aksi: Menemukan sebuah situs link-analisis yang Mas Bos suka dan belajar mengenai seluk-beluknya. Mengukur sumber lalu lintas Mas Bos dengan Google Analytics, atau situs web analytics lain. Kembali membangun kampanye link Mas Bos setiap bulan untuk melihat di mana Mas Bos dapat membuat perbaikan secara terus menerus.

Apakah Mas Bos menciptakan dan membangun kampanye link untuk perusahaan Mas Bos...?
Bagaimana upaya Mas Bos untuk memiliki dan mengukur keberhasilan Mas Bos...?

Pergunakan bahasa sesuai kamu pribadi, tema bebas, konten asli dan fresh (bukan plagiat atau copy dan paste) dan selalu menghadirkan sesuatu yang bermanfaat..... 

Males belajar hal dan kegiatan mengenai SEO diatas...??? Tidak perlu ragu lagi memperkerjakan jasa website murah, promosi pasang banner blog/web dan setelahnya dapat meminta order kepada jasa seo untuk lebih optimal dan laris manisss...baca mengenai artikel jasa seo surabaya di jasa seo web.

Tuliskan mengenai Tips SEO Membangun Link dan Teks Jangkar Mas Bos pada kotak komentar dibawah, sekaligus referensi bagi rekan Mas Bos Blogger yang lain ya... (",)
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...