-->

Cara Ter-cepat Blog/Web TerIndex Google-Yahoo-Bing

Cara Ter-cepat Blog/Web Ter-Index Google-Yahoo-BingCara paling cepat agar Blog/Website Mas Bos dapat terIndex pada Google, Yahoo, Bing yang merupakan perusahaan raksasa dalam regulasi marketing online yang banyak orang gunakan dalam mesin pencarian/telusur/disebut dan familiar dengan search engine. Banyak literatur tutorial seo baik dari produk Blogger, Wordpress, maupun Website dengan menggunakan script PHP telah menelurkan artikel yang dikatakan sudah wajib di baca dan diterapkan bagi pemilik Blog/Website, agar tujuan utamanya menjaring pengunjung sebanyak-banyaknya. Setelah hal tersebut tercapai, maka diharapkan bahwa pesan atau tujuan yang ingin disampaikan dapat terlaksana, terlebih dalam dunia bisnis online/inernet marketing.

Dapat PageRank Pertama Google, dilihat Calon Pembeli pada Searh Engine Google dengan keyword yang dituju, di klik, tertarik/berminat pada apa yang ditawarkan (misal : website toko online), terjadilah transaksi jual - beli antara keduanya. Dan keuntungan akan di dapat. Mas Bos mendapat sumber baru dari bertambahnya penghasilan dari dunia maya. Selesai !

Itulah tujuan dari artikel ini untuk Mas Bos semuanya. Tapi bagaimana menerapkannya...???

Ikuti saja petunjuk di bawah ini :
  1. Tentukan tema / isi Blog/Web Mas Bos.
  2. Pilih Template yang simple / SEO friendly (sudah banyak buatan blogger indonesia, pilih aja buatan Anak Bangsa Indonesia...heheheee...)
  3. Edit template Mas Bos dari bawaan standar dengan Template Blog SEO Google-Index-Crawl.
  4. Edit Tag Head agar judul posting / artikel SEO friendly, artinya lebih familiar pada google search engine dan lebih optimal, karena judul posting di depan judul blog / homepage / beranda.
  5. Edit lebih banyak meta tag pada Tips SEO Dasar-Teknik Optimasi SEO Blogspot 2012.
Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa dikupas tentang Cara paling cepat agar Blog/Website Mas Bos dapat terIndex pada Google, Yahoo, Bing dan Search Engine lainnya, hanya saja waktu saya mepet dan dipanggil Bini... (ups...rahasia dapur keluarga nech...! hehehe...).

Saya rasa 5 tahapan diatas cukup membantu mempercept Blog/Website Mas Bos untuk dikenal Search Engine khususnya Google, Yahoo, Bing pada tahapan Pemula / Newbie untuk hadir dan selalu eksis di Dunia Blogging.

Semoga membantu Para Sobat Blogger Newbie dimanapun berada... Salam Blogger & Have a Nice Day (",)

Kembali ke Menu Tutorial Blogspot 
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...