Apa Itu SERP ?

Sedikit bingung dengan istilah SERP ?

Dalam dunia Optimasi Blog/Website untuk menduduki peringkat halaman pertama mesin pencari perusahaan besar seperti Google, Yahoo!, dan Bing adalah impian setiap Para Pembuat Blog/Web baik komersil maupun non komersil.

Hasil mesin pencarian halaman arti dari Search Engine Result Page (SERP), adalah daftar hasil yang dikembalikan oleh mesin pencari dalam menanggapi permintaan kata kunci. Hasil biasanya mencakup daftar item dengan judul, referensi ke versi lengkap, dan deskripsi singkat menampilkan mana kata kunci yang memiliki cocok konten dalam halaman. SERP merujuk untuk satu halaman link kembali, atau kumpulan semua link kembali untuk permintaan pencarian.

Beberapa mesin pencari cache halaman untuk pencarian sering dan tampilan halaman cache bukan halaman hidup untuk meningkatkan kinerja mesin pencari. Mesin pencari update hasil pencarian secara berkala untuk account untuk halaman baru, dan mungkin untuk mengubah peringkat halaman dalam hasil pencarian. Sebagian besar hasil aneh dan kerja keras yang diperlukan untuk membuat mereka dapat dibaca.

SERPs pencari perusahaan besar seperti Google, Yahoo!, Bing, dapat mencakup berbagai jenis listing: Cari kontekstual, algoritmik atau organik listing, serta disponsori listing, Gambar, peta, definisi, video atau penajaman penelusuran yang disarankan.

Mesin pencari utama visual membedakan jenis konten yang spesifik, seperti gambar, Berita dan blog. Banyak jenis konten memiliki khusus SERP template dan visual tambahan pada halaman hasil pencarian utama.

Mesin pencari perusahaan besar seperti Google, Yahoo! dan Bing terutama menggunakan konten yang terkandung dalam halaman dan mundur ke metadata tag halaman web untuk menghasilkan konten yang membuat potongan pencarian. Judul tag html akan digunakan sebagai judul snipet sementara paling relevan atau berguna isi dari halaman web (deskripsi tag atau halaman salinan) akan digunakan untuk deskripsi. Jika halaman web tidak tersedia, informasi tentang halaman dari dmoz dapat digunakan sebagai gantinya.SERP pelacakan

Search engine optimization (SEO) metode seperti forum posting, blog komentar, sosial media, Memancing link, link roda, pertukaran link, link peternakan, dll untuk meningkatkan peringkat situs mereka pada kata kunci tertentu SERP. Akibatnya, webmaster sering memeriksa SERPs untuk melacak kemajuan optimasi mesin pencari mereka. Untuk mempercepat proses pelacakan, programer menciptakan perangkat lunak otomatis untuk melacak beberapa kata kunci untuk beberapa situs web.

Jika masih bingung dengan "Apa itu SERP ?", mari kita lihat dari gambar dibawah ini : 

Search Engine Result Page (SERP)

Pada hasil dari mesin pencari Google diatas menunjukkan ketepatan Robot Google dalam bekerja sedemikian rupa untuk membidik Kata Kunci (keyword) yang di inginkan oleh para pengguna internet (lihat kata yang ber-cetak tebal) dengan sudah ter-Daftar/Submit Blog/Web kita pada Webmaster di mesin pencari perusahaan besar seperti Google, Yahoo! dan Bing.

Semoga dapat memahami dari pertanyaan Apa itu SERP ?... (".)

9 comments:

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email