Riset-Penelitian Kata Kunci SEO

Penelitian kata kunci SEO, ada dua sisi untuk segala sesuatu, sisi baik dan buruk. Aturan yang sama berlaku untuk penelitian kata kunci SEO. Yah, melakukan penelitian kata kunci adalah salah satu aspek yang paling penting optimasi, tapi itu rusak menjadi dua bagian. Bagian pertama adalah penelitian kata kunci SEO sebelum Anda membangun sebuah situs; ini adalah di mana Anda akan mendasarkan situs Anda berdasarkan penelitian.

Bagian lain adalah kata kunci SEO penelitian setelah website Anda mendapat beberapa momentum dan beberapa lalu lintas; ini adalah dimana Anda memutuskan jika Anda akan untuk harga pertama atau pernah menghibur medali perak.

Panduan penelitian kata kunci SEO sebelum membeli Domain

Melakukan riset kata kunci SEO sebelum Anda membeli nama domain Anda sangat penting, seperti memiliki kata kunci yang paling penting dalam domain URL adalah faktor peringkat besar. Jadi apa yang kita lihat di sini, kita tidak mencari kata kunci kompetitif rendah yang pasti, tapi kami tidak mencari satu kata baik.

Tujuannya adalah untuk menemukan dua atau tiga kata frase yang memiliki volume pencarian yang memuaskan dengan kebutuhan kita. Ini adalah bagian yang mudah, Bagian yang sulit adalah mendapatkan dasar kata kunci untuk membangun situs Anda di, dan untuk bahwa Anda akan menggunakan kata kunci utama Anda.Kata kunci utama dapat memiliki banyak variasi, tapi jangan hanya menggunakan perangkat kata kunci Google atau dibayar alat kata kunci untuk mencari sinonim dan LSI kata kunci, gunakan tesaurus  / sinonim / persamaan kata. Ini adalah perangkat kata kunci terbesar yang pernah diciptakan.


Apa yang perlu Anda lakukan adalah membuat daftar kata kunci untuk situs web yang Anda kemudian akan mempersempit pada kategori. Saran saya adalah untuk membuat daftar kata kunci setidaknya 100 dengan setidaknya 1.000 tepat pencarian per bulan. Jika Anda dapat menemukan bahwa banyak hal itu akan tidak mengalami kesulitan untuk membuat kata kunci utama di mana Anda akan mendasarkan website Anda.

Panduan penelitian kata kunci SEO setelah 6 bulan kemudian

Setelah 6 bulan pertama itu adalah waktu untuk mengevaluasi usaha SEO Anda dan men-tweak kampanye SEO. Untuk melakukan bahwa Anda perlu mengevaluasi kembali kata kunci Anda dan mungkin bahkan menemukan beberapa yang baru. Tidak perlu untuk menggunakan alat kata kunci di sini, satu-satunya alat yang Anda akan perlu untuk ini adalah Google Webmaster Tool.SEO kata kunci penelitian

Semua info tentang permintaan pencarian dan jumlah lalu lintas bahwa masing-masing dari mereka mendapat akan tersedia untuk Anda di alat webmaster Anda. Apa yang perlu Anda lakukan adalah menemukan kata kunci yang mendapatkan Anda lalu lintas dan membangun link menggunakan kata kunci tersebut. Juga mengidentifikasi potensi ranking, kata kunci yang membawa Anda lalu lintas tanpa Anda mengoptimalkan untuk mereka.

Kata kunci tersebut adalah tambang emas dari upaya penelitian kata kunci SEO Anda. Anda tidak membuang-buang waktu dalam mengoptimalkan situs Anda untuk mereka tapi belum Anda berhasil mendapatkan beberapa lalu lintas mereka. Dengan beberapa pekerjaan dan sedikit inbound link Anda mungkin bisa mendapatkan peringkat yang baik dan meningkatkan lalu lintas dari kata kunci tersebut.

Anda akan mampu mengidentifikasi kata kunci untuk dapat bekerja dan Anda juga akan dapat menemukan kata kunci baru. Semua itu dengan menggunakan ide yang ada dibenak Anda sendiri. Cari sejarah sebagai alat penelitian kata kunci Anda. Setelah itu Anda dapat mengulangi SEO rencana pengukuran dan tweaker setiap 3-6 bulan dan Anda dapat mencapai kesuksesan.

Semoga membantu dalam melakukan Riset kata kunci SEO untuk Anda (",)
Baca juga Tips SEO untuk saling tukar pengalaman Anda disini.

7 comments:

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email