-->

Cara Cepat Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog-Website-Situs

Posting Cara Cepat Meningkatkan Trafik ini yang sering diburu oleh para pelaku pembuatan blog / jasa sejenis yang bidang pekerjaannya adalah membuat blog tentunya dengan mempunyai segudang script dari panduan blog atau biasa disebut sebagai tutorial blogger sebagai acuan untuk langkah awal, selanjutnya

Kenapa semua orang menginginkan pengunjung blog, website, atau situs mereka mengalami kenaikan dengan cara cepat? Sebab semakin cepat peningkatan trafik pengunjung yang datang akan membuat kualitas blog / website Mas Bos menjadi bagus dan akan lebih cepat dikenal juga, dan akan semakin cepat pula meraup untung baik popularitas, rupiahitas atau dollaritas ;)

Lantas bagaimana cara tercepat meningkat trafik pengunjung blog / website? Sudah tidak dapat ditawar lagi...

Jawaban dari pertanyaan cara tercepat meningkat trafik pengunjung blog / website adalah melalui : 
Mas Bos dapat memasang iklan berbayar maupun gratisan, iklan teks maupun gambar / banner yang banyak disediakan di internet. Jika blog / website Mas Bos ditujukan untuk keperluan komersil maka Mas Bos tinggal menghitung, berapa besar kemungkinan Mas Bos mendapatkan keuntungan dari pengunjung yang datang ke website Mas Bos, setelah dikurangi biaya iklan tentunya.
Cara cepat yang lain adalah menggunakan akun Facebook dan Twitter atau Jejaring Sosial Media yang lainnya. Lewat akun tersebut ajak orang lain untuk berkunjung ke blog Mas Bos.
  • Mengintip Tips & Teknik Optimalisasi Mesin Pencari.
Selain itu, lakukan pula Tips & Teknik SEO untuk pengoptimalan blog dan website seperti penggunaan URL / Permalink yang search engine friendly, penggunaan keyword yang tepat, penggunaan backlink, blog walking, aktif di banyak forum dan lain sebagainya.

Jadi... sebenarnya inti dari cara cepat untuk mendatangkan pengunjung ke blog / website Mas Bos adalah seberapa cepat Mas Bos mempromosikan dan mengoptimalkan blog Mas Bos agar pengunjung lebih cepat datang.


Semoga semakin bermanfaat buat Para Sobat Blogger dimanapun berada... (",)

 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...