Promosi Blog, Web, atau Situs Anda

Promosi Blog, Web, atau Situs Anda


Mempromosikan situs / blog Anda memiliki banyak untuk dilakukan dengan off strategi mesin pencari optimasi halaman. Strategi ini akan mengembangkan link balik ke website Anda serta meningkatkan lalu lintas dan otoritas Anda di daerah topik Anda. 

1. Submit Website Anda ke Search Engine Tiga Mayor

Mengirimkan situs Anda ke mesin pencari tidak berarti Anda akan secara otomatis disertakan dalam indeks mesin pencari. Dengan melakukan hal ini Anda siaga mesin pencari untuk keberadaan website Anda dan ditambahkan ke daftar situs untuk dapat dijelajahi.
Berikut adalah link untuk mengirimkan situs Anda ke Google, Yahoo dan Bing:
    
Kirimkan situs Anda ke Google
    
Kirimkan situs Anda ke Yahoo
    
Kirimkan situs Anda ke Bing

2. Verifikasi Situs Anda dengan Google Webmaster Tools dan Kirim Sitemap.

Kami memiliki tutorial yang sangat baik yang akan langkah Anda melalui proses ini. Silakan melihat Google Webmaster Tutorial untuk instruksi memverifikasi situs Anda dan mengirimkan sebuah sitemap.
 

3. Kirimkan Situs Anda ke Pusat Bisnis Lokal Google

Jika Anda memiliki bisnis Anda dapat mengirimkan situs Anda ke Pusat Bisnis Lokal Google Mengirimkan situs Anda ke Pusat Bisnis Lokal Google adalah GRATIS! Ketika pelanggan potensial mencari Maps untuk informasi lokal, mereka akan menemukan bisnis Anda. Berikut ini adalah link untuk mempelajari lebih lanjut tentang Pusat Bisnis Lokal Google wilayah Indonesia, klik DISINI.

4. Apakah Bursa Link itu?

Membangun Link adalah bagian yang sangat penting dari SEO. Mesin pencari akan melihat jumlah link yang datang ke situs Anda serta status dari situs yang LINK ke Anda (jumlah lalu lintas situs tersebut mendapatkan). Meskipun mesin pencari tampak lebih menguntungkan pada link yang tidak timbal balik, bertukar link adalah tempat yang tepat untuk memulai!

    
Temukan situs-situs lain yang memiliki topik sama dengan situs Anda dan mengirim email ke webmaster menanyakan apakah ia ingin melakukan pertukaran link.
    
Tanyakan organisasi lokal seperti Kadin Indonesia atau Anda Pengunjung Biro jika pertukaran link yang bisa dilakukan.
    
Tanyakan teman-teman dan anggota keluarga dengan sebuah website jika mereka ingin bertukar link.



5. Kirimkan Situs Anda ke Direktori Situs

Ada banyak direktori di internet yang menerima kiriman dibayar dan tidak dibayar situs. Anda akan mampu memberikan listing Anda sebuah judul, deskripsi singkat dan link ke website Anda.
Sebuah direktori beberapa web untuk Anda mulai:
    
Dmoz.org
    
Jayde.com
    
Exactseek.com

Kirimkan Situs Anda ke Social Bookmark Dofollow Indonesia dan 1000+ Daftar Social Bookmark DoFollow Berbagai Negara.

 

 6. Dapatkan Terlibat dalam Jaringan Sosial

Sebuah cara yang bagus untuk mengembangkan berikut ini untuk website Anda adalah untuk terlibat dalam arena jaringan sosial. Menjadi aktif pada situs jaringan sosial akan membawa lalu lintas ke situs Anda serta mengembangkan kembali link. Tujuan dari ini adalah untuk mendapatkan sosial dengan orang lain di web sambil mempromosikan situs Anda pada waktu yang sama.
Beberapa situs jaringan sosial yang lagi booming saat ini :
    
Twitter.com
    
Facebook.com
    
Myspace.com




Ada lebih banyak pilihan termasuk niche berfokus situs jaringan sosial untuk terlibat masuk.
 

Congratulation, your site published on the web


7. Kirim Artikel ke Direktori Artikel 

Ada banyak direktori artikel di internet yang menerima kiriman dibayar un-artikel untuk dimasukkan dalam database artikel mereka. Ketika Anda mengirimkan artikel Anda telah menulis ke direktori artikel yang Anda mengizinkan orang lain untuk mencetak ulang artikel Anda di publikasi internet mereka selama Pengarang Bio disertakan dengan link kembali ke website Anda.
 

Dalam Penulis Bio Anda menggunakan link teks deskriptif dan juga pastikan untuk menyertakan url penuh. Berikut adalah contoh dari Bio Author :
 

"Jane Smith adalah penulis buku dicapai dan dicintai anak-anak dengan kredit banyak untuk namanya. Dia mengkhususkan diri dalam buku-buku untuk anak-anak menantang perkembangan yang memberikan tidak hanya hiburan tetapi aktivitas juga. Anda bisa menemukannya di web sebagai http://janesgreatbooks. com. "
 
Sebuah direktori beberapa artikel untuk Anda mulai:
    
Ideamarketers.com
    
Ezinearticles.com
    
Articlealley.com

 

8. Tambahkan Konten Dengan Lebih Konsisten

Membangun lebih banyak konten di situs Anda merupakan bagian yang sangat penting dari optimasi mesin pencari. Ketika Anda menambahkan konten ke situs Anda, Anda adalah:
Menyediakan pengunjung ke situs Anda sebuah alasan yang baik untuk datang kembali. 

Memberikan mesin pencari alasan untuk mengunjungi situs Anda sering. Search engine ingin menyimpan versi terbaru situs dalam indeks mereka dan mereka juga ingin konsisten menambah informasi baru dan ditingkatkan untuk itu juga.
Menambah searchablility situs Anda. Semakin banyak halaman situs Anda telah di indeks mesin pencari, kemungkinan situs Anda memiliki menjadi ditemukan untuk pencarian kata kunci.


 9. Menulis Blog

Blogging adalah cara yang luar biasa untuk secara konsisten menambahkan konten baru ke situs Anda! Kami memiliki tutorial yang hebat yang akan langkah Anda melalui proses menciptakan sebuah blog : Blogging bersama tutor26.

Di sana Anda memilikinya ...
Dasar-dasar Optimasi SEO dan mesin pencari, melainkan sedikit ilmu pengetahuan, seni dan pemasaran berbaur bersama-sama. Tidak ada adalah "diberikan" dalam dunia optimasi search engine, itu bukan proses singkat, itu selalu berkembang, dan itu adalah sesuatu yang kami dapat membantu dengan menyediakan informasi dan ide-ide, tetapi tidak memiliki kontrol atas. Kami telah menciptakan tutorial ini karena kami ingin melihat Anda sukses. 

Semoga berhasil dan silahkan berbagi pemikiran Anda, kesuksesan dan pertanyaan bersama tutor26... (",)

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel tutor26 tentang Cara Promosi Blog, Web, atau Situs Anda.

4 comments:

  1. Pertamax... wah asyik nih kayaknya coba ahh untuk promosi blog ane :D
    ABsen siang

    ReplyDelete
  2. Terima kasih Rama Arif Maulana atas komennya, tutor26 juga masih belajar banyak.

    Sukses buat Rama...(",)

    ReplyDelete
  3. mampir gan http://goo.gl/6yHb3q

    ReplyDelete

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email